Scarlett Face Care for Flawless and Glowing Skin, Check!


scarlett face care

Scarlett adalah merk skincare lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2017 lalu, kini semakin melebarkan sayap dengan merilis produk baru berupa serum dan facial wash.

Terdapat dua jenis serum yang diluncurkan ke pasaran, yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum kemasan warna pink untuk semua jenis kulit dan Scarlett Acne Serum kemasan warna ungu untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sedang Scarlett facial wash adalah produk pembersih wajah yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Dari berbagai rangkaian perawatan wajah yang dimiliki oleh Scarlett, hanya sabun wajah dan serum brightly Scarlett saja yang akan dibahas oleh Narasi Nia. Dimana kedua produk ini dipercaya dapat membuat kulit cerah merona, lembab dan menyamarkan garis halus di wajah 😍

And here's a review of Scarlett face care for you, skincare junkie 😉

SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH

scarlett facial wash brightening

Sebagai salah satu bagian dari rangkaian face care series, Scarlett facial wash brightening mengandung berbagai macam zat aktif yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah seperti Glutathione, semacam antioksidan yang berguna untuk mencegah pembentukan melanin dan seringkali digunakan dalam produksi skincare pemutih di Korea. Aloe Vera serta Vitamin E yang baik untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Juga Rose Petals, yaitu kelopak bunga mawar yang cantik nan wangi menambah kesan unik pada produk ini.

Pengalaman pertama ketika menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash adalah aroma mawar yang feminine. Begitu menenangkan dan membuat kulit menjadi relax.

Tekstur nya yang berbentuk gel dengan butiran scrub berwarna merah sangat mudah diaplikasikan. Tidak membuat kulit wajah tertarik serta cepat meresap.

Selain itu, kemasannya pun bisa dibilang anti-mainstream karena berbentuk botol panjang berbahan plastik dengan desain tutup flip-top sehingga aman dibawa kemana saja. Anti pecah dan tumpah. Travelmate banget pokoknya 😍

Scarlett Brightening Facial Wash

Karena bisa digunakan oleh semua jenis kulit, maka tidak perlu ragu lagi memilih Scarlett facial wash brightening sebagai skincare regimen andalan mu. Apalagi, Scarlett whitening untuk usia berapa boleh digunakan mulai dari usia 12 tahun keatas, lho 😎

Nah, jika dirangkum, berikut beberapa manfaat Scarlett Whitening Facial Wash yang harus kamu tahu:

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menutrisi kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengontrol kadar minyak berlebih
  • Melembabkan
  • Membantu menghilangkan (bekas) jerawat dan bruntusan di wajah
  • Dapat meregenerasi kulit wajah sehingga selalu tampak segar

Untuk cara pakai dan Scarlett Facial Wash Brightening ingredients nya bisa langsung cek pada kemasan yang tertera di gambar ya 👇 

scarlett whitening untuk usia berapa

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Review face care dari Scarlett berikutnya adalah serum brightly Scarlett yang hype banget di dunia per-TikTok-an 😁

Si kecil mungil dengan kemasan berwarna pink ini termasuk serum Scarlett terbaru, lho. Sama halnya dengan rangkaian produk Scarlett face care lainnya, Scarlett Brightly Ever After serum juga mengandung Glutathione sebagai bahan utama dan dilengkapi juga dengan Vitamin C dan Phyto Whitening.

Dimana kombinasi Glutathione dan Vitamin C nya dapat mencerahkan kulit dengan merata. Karena glutathione merupakan zat aktif yang berguna dalam menangkal radikal bebas sekaligus melembabkan dan menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tampak cerah dan glowing.

Sedangkan kandungan Niacinamide nya, dipercaya mampu menyamarkan hitam di wajah dan mencegah kanker kulit seperti melanoma.

Lalu, Pyhto Whitening yang tertera pada bagian depan kemasan, ternyata bermanfaat untuk mencerahkan juga menjaga wajah dari iritasi, lho.

Oh, iya. Di dalam serum brightly Scarlett juga terdapat Lavender Water yang berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit serta sebagai detoksifikasi.

scarlett brightly ever after serum

Jika dikutip dari situs resminya, manfaat Scarlett Brightly Ever After Serum adalah sebagai berikut:

  • Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek serta bekas luka
  • Mengontrol kadar minyak berlebih
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Sebagai anti-aging karena dapat menghaluskan kerutan dan garis di kulit
  • Dapat menutrisi dan melembabkan kuli
  • Membuat kulit menjadi lebih relax dan calm
  • Bekerja sebagai antioksidan sekaligus anti pollution.

Untuk penggunaanya, dianjurkan dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari sebelum applying your another skin regimen, ya 😊

Karena produk ini tergolong serum Scarlett terbaru, maka kamu boleh menggunakan Scarlett Whitening untuk usia berapa mulai 12 tahun keatas.

Tapi ingat, beberapa bahan aktif nya tidak dapat digunakana bersamaan dengan produk perawatan wajah lainnya, seperti AHA/BHA dan retinol karena produk ini mengandung Vitamin C. Oleh karena itu, pastikan serum Scarlett cocok dengan skincare apa. Baru, deh kamu bisa menggunakannya dengan aman untuk mendapatkan hasil maksimal.

Saya pribadi, sudah menggunakan produk ini selama hampir satu bulan dan telah merasakan manfaat Scarlett Brightly Ever After serum, seperti kulit wajah terasa semakin halus, lembab seharian, sedikit kenyal dan tentu saja, bertambah cerah.

Meski jenis kulit saya cenderung sensitif dan kering, namun menurut Skincarisma, serum Scarlett Whitening ini aman digunakan karena bebas paraben, tidak mengandung alkohol ataupun bahan berbahaya lainnya yang dapat berakibat buruk pada kulit sensitif.

serum scarlett cocok dengan skincare apa

Tesktur nya yang kental berwarna putih menjadikan serum ini cepat meresap sehingga tidak butuh waktu lama untuk melanjutkan pada the next skincare step berikutnya. Aroma nya pun menenangkan dan nggak bikin enek.

Nah, mengenai kemasannya, serum ini dikemas dalam botol kaca berbentuk lingkaran dengan tutup model dropper pipette yang bagian dalamnya dilengkapi dengan -semacam- karet sehingga tidak mudah tumpah ketika digunakan maupun dibawa bepergian.

Pada bagian depan kemasan, terdapat nama produk beserta kandungan utama nya. Sedang di bagian belakang, tertera cara pemakaian, active ingredients dan BPOM RI NA 18201901367

Untuk keterangan waktu kadaluarsa berada pada bagian bawal botol kaca, ya 😉

serum scarlett terbaru

WHERE TO BUY

Setelah mengetahui manfaat dan serum Scarlett cocok dengan skincare apa, kini kamu juga bisa, kok turut merasakan kebaikan rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening.

Caranya, kamu bisa membeli semua produk Scarlett by Felicya Angelista melalui link https://linktr.ee/scarllett_whitening. Atau order via whatsapp dan instagram, ya 😎

Jangan khawatir kantong bolong setelah belanja skincare Scarlett untuk wajah. Karena semua produk dari Scarlett dibanderol dengan harga Rp. 75.000,00 saja.

Affordable, kan?

Pastinya!

Review Face Care dari Scarlett

 

CONCLUSION

Sebagai produk berkualitas dengan harga terjangkau yang dicintai banyak orang, rangkaian produk dari Scarlett face care layak dicoba oleh kamu yang ingin memiliki kulit cerah merona, bebas noda tapi tetap lembab meski seharian.

Hal ini sudah saya buktikan dengan pemakaian skincare Scarlett untuk wajah secara rutin selama sekitar tiga minggu.

Kini, kulit glowing dan awet muda bukan lagi khayalan. Karena bersama Scarlett Whitening, kamu bisa mewujudkannya 💫

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

61 comments

  1. Mantap memang Scarlett whitening, ya. Produk lokal berkualitas, nih. Aku pernah pake body carenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiiih sama
      aku juga pake rangkaian body care dari scarlett mbak ^^

      Delete
  2. Mantap nih mbaa, bisa bikin glowinggg.

    ReplyDelete
  3. Fungsi mengecilkan pori-pori adalah alasan aku juga pengen coba serum Scarlett ini. TFS, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah buktikan, kok kak.
      beneran, deh
      kulit di pipi jadi gak bolong-bolong lagi ^^ Alhamdulillah

      Delete
  4. Scarlett ini memang udah jadi primadona banget ya, saya juga pakai tapi belum coba yang Brightening Series ini sih, kemarin baru coba yang Acne series dan suka karena hasilnya ampuh ngusir si jerawat yang mengganggu.
    jadi penasaran dengan Brightening seriesnya juga biar wajah jadi makin cerah terawat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ncobaik mbak. terus di battle. pasti hasilnya makin glowing ^^

      Delete
  5. Syukurlah ... serum Scarlett Whitening aman digunakan karena bebas paraben, tidak mengandung alkohol, juga bahan berbahaya lainnya. Bisa dimasukin wishlist nih.

    ReplyDelete
  6. Wah produk baru lagi ya dari scarlett! Emang scarlett ini nggak main-main ya selalu update perawatan sesuai dengan kebutuhan kita!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, ada lagi yang paling baru. nama nya scarlett glowing serum. udah coba belum?

      Delete
  7. Uwooo, pakai facecare Scarlett dijamin mantuulll
    Kulit kian terawat dan kinclong paripurna ya Kak
    Super syukaaak.

    Aku juga pakai produk2nya Scarlett

    ReplyDelete
  8. aihhh aku sebagai cowo juga pake sih kak, beneran ngefek juga kekulit pria. beneran cerah sih hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kan
      temen-temen cowokku juga pada pake scarlett body care kak
      mantul katanya :)

      Delete
  9. Travelmate bener memang Scarlett Facecare ini, secara bagus kualitas dan simpel pemakaiannya tapi manfaatnya juara. Mana harganya terjangkau pula. Suka!!

    ReplyDelete
  10. Oke juga nih Scarlett ya. Ada produk face care yang membantu kita untuk merawat kulit wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, kan rangkaian perawatan kulit dari scarlet mencakup tubuh dan wajah, kak ^^

      Delete
  11. Kemasan facial wash scarlett ini emang anti mainstream ya mbak, produk lain rata-rata dikemas dalam tube, tapi produk scarlett ini di kemas dalam botol transparan, jadi kelihatan jelas deh isi di dalamnya.

    ReplyDelete
  12. auto pegang kulit wajah, karena sesudah wudu saya pakai Scarlett Brightly Ever After Serum

    kulit rasanya lembab, dan flek kehitaman mulai menipis

    ReplyDelete
  13. Wow, jadi mau coba nih Scarlett Face Care biar bisa Flawless and Glowing ... Hehe, tar aku beritahukan dulu ke istri, dia pasti suka

    ReplyDelete
  14. Saya juga pengguna scarlett whitening. Kebetulan pakainya juga yang brightly ever after. Emang jadi setingkat lebih cerah sih kulitnya. Syuka banget deh.

    ReplyDelete
  15. Serum yang belum pernah saya coba ini. Membaca khasiatnya sangat yakin banyak yang cocok, saya jadi ingin mencobanya juga

    ReplyDelete
  16. Ah toss ahh Mbak Nia. Saya juga lagi berproses menggunakan SCARLETT Brightly Facecare Series ini. Tapi saya ditambah dengan day cream dan night cream. Terasa lebih lengkap setelah menggunakan serum nya.

    ReplyDelete
  17. Iya dong. Asal make nya rutin pasti dapet hasil yang maksimal mbak

    ReplyDelete
  18. Scarlett Face Care membantu perawatan kulit wajah tampil sesuai harapan keluarga

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai Scarlett, cocok banget. Wajah jadi lebih bersih dan kenyal loh...

    ReplyDelete
  20. Rangkaian scarlett perawatan kulit wajah memang membuahkan hasil yg baik ya... Aku juga pake

    ReplyDelete
  21. Tiga minggu pemakaian mulai keliatan efeknya ya mbak, gimana kalo rutin pake seterusnya ya hasilnya makin cetar deh pasti.

    Produk yang paket komplit ya mbak karena banyak manfaatnya nih.

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai Scarlett face care yang brightening ini nih. Soalnya kulit wajahku sekarang agak kusam. Faktor U juga kali ya. Sejauh ini sih cocok.

    ReplyDelete
  23. setelah saya membaca ini rasanya saya ingin langsung beli untuk memperbaiki muka saya agar glow up hehe

    ReplyDelete
  24. Anak bungsu saya tahun ini berusia 11 tahun. Selalu bilang kalau dia itu sudah setengah remaja. Terus jadi inget pesan seorang teman supaya memerhatikan kesehatan kulit anak-anak kalau sudah masuk usia remaja. Jadi biar terawat sejak muda. Eh, nggak disangka, ternyata Scarlett udah bisa dipakai sama anak saya dong tahun depan, hihihi ...

    ReplyDelete
  25. Aku belum pakai Scarlett facial wash dan penasaran banget. Enakeun ya kak nampaknya.
    Kalau serum, udah pakai dan udah habis hehe

    ReplyDelete
  26. Saya juga pakai nih yang serumnya. Lumayan banget hasilnya. Jadi ga kusam lagi. Produknya juga ga lengket. Nyaman pas aplikasi.

    ReplyDelete
  27. Scarlett face care banyak ragamnya ya, sepertinya paham banget akan kebutuhan kulit perempuan yang membutuhkan perawatan dengan beragam metodenya.

    ReplyDelete
  28. baca ini jadi ingat, serum scarlett whitening ku habis. jadi harus segera beli. aku da 3bln ini pakai rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini mbak

    ReplyDelete
  29. Diriku juga pake skincare ini kak, samaan kita toss dulu dong. Suka sih sama hasil nya sekarang sudah pakai hampir sebulan, memang tertasa banget efeknya.

    ReplyDelete
  30. Kulit saya juga kering... Alhamdulillah cocok pakai facial wash & serum dari scarlett...

    ReplyDelete
  31. Ada typo yang mengganggu Mba di bagian conclusion. Kata "care" kayaknya berubah jadi "fare".

    Kelihatan banget ya perubahan setelah pemakaian produk Scarlett Face Care ini. Banyak pula yang ngasih review positif.

    ReplyDelete
  32. Saya dan istri juga pakai produk Scarlett. Mulai dari lulur, facial sampe body lotion nya.. Keren juga nih produk Scarlett.

    ReplyDelete
  33. Dari kapan hari aku mau coba ini serumnya tetapi belum kesampaian apalagi facial wash katanya hasilnya bersih kesat kulit wajah

    ReplyDelete
  34. Skincare yang lagi hits bangetttt, sy penasaran sama serumnya. Sudah baca dan nonton sekian banyak review, sejauh ini swmuanya bilang bagus, worth it dan bakalan repurchase lagi. Kujadi penasaran, semoga bisa memudarkan flek hitam di wajahku

    ReplyDelete
  35. Sejak Agnes Mo jadi salah satu brand ambassadornya, Scarlett makin meroketttt. Kekeke. Aku pake serumnya yang acne-care. Pas lagi menyusui kemarin, jerawat kan lumayan sering muncul. Dinetralisir lah ini sama serum antijerawatnya.

    ReplyDelete
  36. Kalau Saya cocok banget dengan serumnya mbak... Sukaaa sejak pertama Kali pakai deh efeknya dikulit emang nampol banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kan
      sama dong
      bekas jerawatku perlahan juga pudar ^^
      suka banget pokoknya

      Delete
  37. Allhamdulillah scarlett bikin perawtan makin maksimal ya mbak
    aalagi ang memiliki masalah kulit nih, perlu banget perawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong
      kata kata ibu bos Nia Ramadani, invest tuh di muka
      jadi, walaupun pakai baju murah tetep glowing auranya wkwk

      Delete
  38. Kemasannya memang travel friendly ya mba.. Aq penasaran sama serumnya nih. Mungil tapi bermanfaat banget jadi pingin pakai juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. serumnya mudah meresap dan gak lengket loh kak. jadi gak pelru waktu lama untuk lanjut step skincare berikutnya

      Delete
  39. Daku suka sama serumnya, meski gak ada wanginya malah jadi asik pakainya. Cepat meresap ke kulit dan bikin cerah wajah 🤩

    ReplyDelete
  40. soo in love sama serumnya nih. wanginya pas awal ga aku suka eh lama lama terbiasa juga, dan dia enakeun ya nggak lengket dan mudah meresap

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah meresap banget masa
      cepet kering tapi gak ketarik
      bikin kenyel pula di pipik dan bagian wajah lainnya

      Delete
  41. Semakin kesini, scarlett semakin banyak produk yang dihadirkan ya. aku punya body lotionnya aja blm habis-habis nih.
    Nah serum ini memang penting buat kulit ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiiiiih, body lotion ku udah repurcase, kak
      ini mau cobain hand body lotion terbaru dari scarlett yang jolly >.<

      Delete
  42. Aku dah nyoba yang serumnya sama kayak kakak ini. Sekalian stok acne serumnya juga. CUma yang facial wash-nya belum kesampaian nih. Semoga soon bisa coba juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk hasil maksimal, gunakan rangkaian perawatan nya secara lengkap ya kak ^^

      Delete
  43. wah Scarlett face Care mengandung Aloe Vera dan Vitamin E makin melembabkan dan bikin kulit sehat glowing 2021 nih, harus ikut cobain deh :) meski di rumah aja kudu tetep dirawat nih kulit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong
      meski still stay at home, tetep harus skincare-an guna melindungi dari bahaya bluelight, kaka :)

      Delete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!