Simple Steps from Scarlett Body Care for Your Busy Day

Scarlett Body Care

Salah satu sisi positif dibalik kebijakan PPKM adalah makin peduli terhadap kesehatan kulit. Sebagian besar waktu di rumah membuat banyak orang mencoba hal baru atau kembali menekuni hobi untuk mengalihkan rasa jenuh.

Merawat diri menjadi langkah baik yang bisa dilakukan sekaligus sangat bermanfaat dalam jangka panjang.

Bukankah memiliki kulit sehat dan bersinar adalah idaman setiap orang? Maka tidak ada salahnya mulai rutin menggunakan rangkaian produk perawatan kulit Scarlett Body Care dari sekarang.

Bagi kamu yang sibuk dan selalu memiliki kegiatan padat setiap hari selama stay at home, tidak perlu khawatir. Kareka produk skincare lokal, Scarelett Whitening bisa bantu kamu dapatkan kulit cerah merona seperti yang kamu impikan 💫

SEKILAS TENTANG SCARLETT WHITENING

Scarlett Whitening BPOM

Scarlett Whitening adalah produk kecantikan dan perawatan milik artis terkenal, Felicya Angelista. Merek skincare lokal ini diketahui telah berdiri sejak tahun 2017 lalu. Dimana masing-masing produknya sudah teruji secara klinis, not tested on animal and of course registered by BPOM.

Scarlett Whitening memiliki 3 varian produk yang sangat populer, yaitu body care, face care dan hair care. Setiap produk Scarlett selalu disertai barcode guna mengetahui keaslian produk.

Lalu, bagaimana cara mengecek Scarlett asli atau palsu?

Caranya mudah sekali. Kamu hanya perlu mengunjungi website resmi scarlettwhitening.com kemudian pilih verifikasi pada menu bagian atas sebelah kiri. Isi data-data yang diperlukan, then click "Cek Kode Serial Produk Anda."

Mudah, kan cara cek keaslian Scarlett Whitening?

Atau kamu bisa menggunakan aplikasi scanner lalu pindai kode batang yang tertera pada kemasan produk. Dengan begitu, kamu akan mengetahui apakah produk tersebut ori atau tidak 👌

⤷ SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA

Scarlett Body Scrub Romansa Ingredients

Siapa, sih yang nggak suka punya kulit cerah merona. Selagi ada waktu disela work from home, apa salahnya jika digunakan untuk merawat diri. Menggunakan body scrub terbaik dari Scarlett Whitening adalah caranya.

Kebetulan, ini adalah kali kedua saya order Scarlett Body Care. Selain memang hasil yang didapat sesuai dengan klaim produk, wanginya itu, lho. Tahan seharian dan nggak bikin eneg.

Desain kemasan yang simple berbentuk jar plastik dengan model tutup ulir, semakin membuat saya yakin bahwa Scarlett Body Scrub Romansa adalah pilihan terbaik teman perawatan selama di rumah saja.

Cara pakainya pun mudah sekali. Seperti body scrub kebanyakan, produk dari Scarlett ini juga hanya perlu dibalur keseluruh tubuh. Lalu diamkan sekitar 2-3 menit. Gosok, perlahan kemudian, bilas deh.

Dengan pemakaian rutin selama 3 minggu, kamu pasti mendapatkan kulit cerah, lembab dan merona seperti artis Korea. Sebab kandungan Glutathione, Vitemin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang terdapat di dalamnya dipercaya dapat melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit. Buliran scrub nya juga nggak terasa sakit ketika digunakan. Sungguh definisi body scrub terbaik pokoknya 😍 

Scarlett body scrub terbaik

Tapi ingat, ya. Karena Scarlett Body Scrub Romansa sangat laris di pasaran, kamu harus hati-hati ketika ingin membeli produk ini. Supaya tidak tertipu dan mendapat produk palsu, ada baiknya kamu cek Scarlett Whitening barcode yang ada pada kemasan untuk mengetahui perbedaan Scarlett asli dan palsu.

Setelah di-cek keaslian Scarlett Whitening, baru deh kamu bisa menggunakan produk fenomenal ini sampai habis.

Omong-omong, yang penasaran dengan ingredients Scarlett Body Scrub, bisa dilihat pada kemasan, ya. Zoom in, Zoom out aja terus... hehe... nggak ding ✌

cek scarlett whitening barcode

Dan ini dia, new ingredients Scarlett Body Scrub:

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycol distearate, Glycerin, Propylene glycol, Perfume, Glycine, Tocopheryl acetate, DMDM hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylic polymer. BPOM NA18190705488

⤷ SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Whitening selalu mempunyai ciri khas pada setiap produknya. Pada semua varian shower scrub, misalnya.

Dikemas menggunakan botol plastik transparan, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante identik dengan warna ungu plus buliran scrub yang halus sehingga memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Tidak hanya itu, setiap kemasan shower scrub sudah dilengkapi dengan informasi produk seperti ingredients, hologram, barcode, cara pakai, expired date sekaligus klaim produk.

Kandungan Glutathione, Vitemin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang terdapat di dalamnya akan membantu kamu mendapatkan kulit tubuh yang bersih, sehat, lembab dan lembut.

Menariknya, produk ini bisa dijadikan teman saat bepergian karena tutup botol nya sudah didesain flip-flop supaya memudahkan ketika akan menggunakannya.

Oh, iya. Masing-masing kemasan brightening shower scrub ini berisi 300ml dengan nomor BPOM adalah NA18180701928.

Untuk harga Scarlett Whitening 1 paket lengkap adalah Rp. 300.000,00. Paket hemat ini berisi 5 item dengan box exclusive + free gift. Sedang harga satuanya hanya Rp. 75.000,00 saja 💜

harga scarlett whitening 1 paket lengkap

Berikut new ingredients dari Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante:

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Coconut Fatty Acid  Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Hydrolyzed Collagen, Polythylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccine, Cl 60725, Perfume.

⤷ SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION JOLLY

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Ketika Scarlett Whitening merilis produk baru, saya selalu merasa penasaran dan ingin segera mencoba. Beruntung sekali saat ini sudah bisa merasakan aroma body lotion Jolly yang wangi nya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Perfume.

Dikemas safety dengan model tutup botol lock and unlock, saya tidak perlu merasa khawatir lotion ini akan tumpah jika dibawa bepergian atau dimasukkan kedalam tas.

Tidak hanya itu, teksturnya yang lembut, mudah meresap dan tidak lengket membuat saya ketagihan untuk selalu menggunakannya setiap hari.

Menurut informasi produk yang tertera pada kemasan, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat melembabkan, menyegarkan sekaligus menutrisi kulit sehingga kulit tampak cerah seketika.

Omong-omong, Scarlett body lotion Jolly adalah varian terbaru, lho. Banyak banget yang suka dengan si bungsu ini.

Mengenai ingredients Scarlett body lotion Jolly, bisa cek di bawah ini, ya guys 💛

Aqua Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Propylene glycol, Perfume, Kojid acid, Glycine, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Tocopheryl acetate, DMDM hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylic polymer, Cl 14270, Cl 15525. BPOM NA18210103809

cek keaslian scarlett whitening

WHERE TO BUY

Setiap produk Scarlet Whitening dibanderol dengan harga satuan Rp. 75.000,00 Namun jika kamu ingin yang lebih murah, maka ada paket hemat. Dimana harga Scarlett Whitening 1 paket lengkap adalah Rp. 300.000,00 berisi 5 item. Sudah termasuk exclusive box + free gift. Menarik, kan penawarannya?

Nah, belinya dimana?

Bisa langsung DM instagram @Scarlett_Whitening, chat WA admin ( 0877-0035-3000) atau supaya  dapat free ongkir, beli saja ketika promo tanggal kembar di Shopee (scarlett_whitening)

KESIMPULAN

Review Jujur Scarlett Body Lotion Jolly

Overall, Saya itu cinta banget sama produk lokal yang hasil kerja nya sesuai klaim. No tipu-tipu club. Dengan rutin melakukan perawatan tubuh menggunakan Scarlett Body Care, kulit indah berseri kini bukan lagi khayalan.

Berbagai bahan aktif yang terkandung didalamnya mampu memberikan manfaat seperti melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit.

Selain itu, produk-produk dari Scarlett Whitening memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • BPOM registered
  • Label HALAL dari MUI
  • No tested on animals

Overall, saya kasih 5 ⭐⭐⭐⭐⭐ deh untuk produk dari Felicya Angelista ini. Cinta banget soalnya 💕

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

34 comments

  1. Di masa pandemi ini memang harus pintar cari cara untuk bikin tetap happy dan waras, salah satunya dengan merawat diri. Apalagi dengan menggunakan rangkaian Scarlett Body Care yang wanginya enak bangeet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, kak
      semenjak pandemi, salah satu cara menyenangkan diri sendiri sekaligus supaya tetap "waras" selama stay at home adalah dengan me time
      perawatan gini contohnya :)

      Delete
  2. Body scrub itu favorit anakku yang sudah beranjak remaja. Seneng banget dia pakai pas lagi mandi. Wanginya juga seger banget dan awet di badan. Semua produk scarlet sih aku suka yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, kak
      body scrub dari scarlett juga jadi favorit adekku yang lagi beranjak abege

      maklum lah, ya. anak remaja juga butuh perawatan biar gak kusam ^^ hihi

      Delete
  3. Keliatan beda loh before afternya. Akupun pake produknya scarlett. Sekarang lagi pakai yang varian baru sama body lotion yang joly juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tos dulu dong, kak

      apalagi kalau rutin pakenya, ya
      dijamin memuaskan lah hasilnya
      bikin kulit jadi lembut banget sumpah

      Delete
  4. Yang aku suka dari scarlett itu kita bisa scan barcodnya untuk memastikan keaslian produk. Ini penting sih untuk menjaga kualitas dan sebagai pengguna juga bisa merasa aman karena menggunakan produk yang asli :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget kak
      bahaya kan kalau pake produk abal-abal.
      bukannya makin kinclong, malah gosong yang ada

      Delete
  5. Masya Allah, ini produk yang pasti diidamkan para wanita buat me time ya :) keren sih Scarlett ini varian produknya makin lengkap. Harganya terjangkau nih, tapi kualitasnya gak kaleng-kaleng. Sejujurnya belum pernah coba dan penasaran sekali kalau baca banyak reviewnya yang selalu positif, jadi gak sabar pengen coba juga nih, jadi wishlist :) kalau ada rejeki lebih bakal borong nih Scarlett hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin lengkap dengan kehadiran varian toner sekarang deh
      semoga segera dapet rezeki biar bisa borong scarlettnya ya kaka ^^

      Delete
  6. Nggak tau lagi deh mau ngomong apa kalau si Scarlett mah, juara banget produk-produknya.
    Nggak heran sih ya, testimoni dan reviewnya ada di mana-mana, sampai jadi produk rebutan.

    Saya udah nyobain semua jenis dan varian di atas, paling suka tuh mandi ama shower scrubnya.

    Dan iyes, body lotionnya tuh auto bikin mood membaik buat saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah nah nah...
      sefrekuensi berarti kita kak
      auto balikin mood banget ya ketika kondisi kulit jadi cantik

      ah, luv scarlett banyak-banyak pokoke

      Delete
  7. Samaan nih mba body care nya, ini rangkaian yg favorit dari scarlett.. khususnya body lotion yang varian jolly ini, wanginya super nyaman. Lengkap juga ya mba dr scrub, body shower sampe body lotion nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, varian body care udah lengkap.
      Eh, ada juga produk untuk hair care loh

      Delete
  8. Bodycarenya Scarlett Whitening itu emang juara banget deh, favoritku banget ini lotion dan body washnya karena wanginya segar dan manis. Tapi kalau aku paling suka wangi body lotion yang baccarat itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. body lotion freshy, jolly aku udah coba
      nect mau coba varian terbaru kalau udah ada hehe

      Delete
  9. Btw thanks banget loh mba infonya, aku tuh baru tahu kalau di websitenya bisa buat chek ke-aslian produknya, bermanfaat banget infonya

    ReplyDelete
  10. Aku cinta banget sama body scrub Scarlett ini, beneran bersihin kotoran di badan dan scrubnya walaupun banyak tapi ga sakit. Aku penasaran sama produk Scarlett yg lotion Jolly hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. body lotion jolly itu produk lotion terbaru dari scarlett mbak
      seperti pendahulunya, wanginya juga juara dan tahan lama ^^

      Delete
  11. saya juga suka banget produk-produk dari SCARLETT ini, teman di kala di rumah aja, buat me time Mamak jadi lebih berharga deh :)
    itu varian baru dari body lotionnya ya Mbak? widiihh, penasaran nih ingin coba juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe
      apalagi pas pake scrub atau body showernya itu, jadi halus pisan ya mbak
      makin cinta kan jadinya :)

      Delete
  12. wah produk yang kece ini, kemasannya juga kece

    ReplyDelete
  13. Body scrub scarlett bikin mandiku makin betah kayak gak mau mentas gitu mbak hehehehe nyaman banget wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha sama
      berasa me time banget ya di kamar mandi wkwk

      Delete
  14. Aku udah pernah cobain nih produk Scarlett, paling favorite sama body shower dan body lotionnya..wanginya kayak parfum mevaaah deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, setuju
      semua produk scarlett emang punya wangi khas berkelas gitu ya
      tapi gak nusuk di hidung aromanya

      Delete
  15. Penasaran nih ma lotion varian jolly, pasti harum bgt ya aroma prfum berkelas gitu

    ReplyDelete
  16. Body care & face care Scarlett udah aku coba tapi hair cair belum nih. Jadi penasaran deh kyk gmn efeknya di rambutku. Kalo body sm face care sih bagus bgt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku hair care nya juga belum coba kak
      kalao body sama face care nya emang juara

      Delete
  17. Aku suka semua produk scarlett. Kalo soal harga msh terjangkau lah ya krn kualitas bagus bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya
      harganya masih worth it kok kak
      apalagi kalau belinya sepaket
      makin murah jatohnya

      Delete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!