Free Bitcoin For You

5 Zodiak yang Kemungkinan Akan Menikahi Cinta Pertamanya Tahun Ini

zodiak cinta hari ini

Pernikahan merupakan bab baru dalam romansa percintaan banyak pasangan. Step selanjutnya yang akan melahirkan cerita-cerita seru bersama generasi baru.

Menurut ramalan zodiak cinta hari ini, akan ada beberapa karakter zodiak yang berhasil mengikat cinta dalam sebuah pernikahan. Akan tetapi, jodoh yang mereka pilih bukanlah orang baru dalam kisah ini. Melainkan seseorang yang hadir dari masa lalu.

Yeps, cinta pertama itu kembali dan akan memulai kisah baru yang semoga lebih seru.

1| CANCER

Sudah dikatakan pada artikel sebelumnya, bukan? bahwa Cancer adalah tipe zodiak yang gemar bernostalgia. Itu mengapa cinta pertama bagi Cancer selalu terasa manis dan romantis. Nggak heran, deh jika Cancer masuk dalam daftar zodiak menikah tahun 2022. Yang uniknya malah menikahi cinta pertamanya 😎

2| TAURUS

Nah, sama halnya dengan Cancer, Taurus juga menjadi salah satu kandidat zodiak menikah tahun 2022 yang diprediksi akan menikahi cinta pertamanya sebab Taurus merupakan golongan zodiak yang suka sekali menyimpan kenangan.

Menurut Taurus, lebih baik menjalin kasih dengan sungguh-sungguh bersama orang pertama yang hadir dalam hidupnya, daripada harus berkali-kali mencoba namun belum tentu hasilnnya.

Jelas dong kalau Taurus itu sifatnya konsisten. Jadi jangan heran jika ramalan zodiak cinta hari ini menobatkan Taurus sebagai salah satu zodiak yang akan menikah dengan cinta pertamanya.

3| LIBRA

Omong-omong, Libra itu punya pemikiran yang terbuka dan akan mengizinkan siapa saja berlomba mendapatkan hatinya. Setidaknya, dia akan berusaha menemukan tulang rusuk nya terlebih dahulu sebelum kembali pada perasaan yang belum selesai.

Nggak picik, sih, cuma mungkin sebagai bentuk usaha atau memantapkan hati, bahwa kembali pada cinta pertama bukanlah sesuatu yang rumit. Akan tetapi, perlu pertimbangan yang matang tentunya.

zodiak menikah tahun 2022

4| SCORPIO

Berbeda dengan Libra yang open minded, Scorpio malah punya prinsip say no balikan sama mantan. Tapi uniknya, Scorpio nggak pernah menolak pada kesempatan yang ditawarkan oleh cinta pertama. Karena menurut Scorpio, cinta pertama itu punya kenangan yang dalam dan perasaan yang seru serta tidak mudah dilupakan. Apalagi cinta pertama selalu berhasil menjadi pengalaman pertama yang menakjubkan.

5| PISCES

Jika Cancer gemar bernostalgia, maka Pisces adalah yang paling sentimental. Pisces juga punya cara unik dalam membingkai setiap kenangan indah dari cinta pertama. Bahkan, sangking sentimentalnya, Pisces selalu sulit bergerak maju dan kerap dihantui bayangan mantan.

Huft, itu mengapa Pisces selalu memiliki alasan setiap cinta lama yang belum selesai kembali hadir. Terutama pada cinta pertama, Pisces akan berusaha memberi kesematan kedua. Jadinya nggak heran jika pada akhirnya Pisces akan terikat janji suci dengan orang yang pernah dicintainya.

Well, menurut ramalan zodiak cinta hari ini, itulah 5 zodiak yang diprediksi akan menikahi cinta pertamanya pada tahun ini.

Ya, walaupun pernikahan tidak untuk semua orang, namun pernikahan selalu menawarkan pengalaman baru yang diharapkan selalu seru, bukan?

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

22 comments

  1. wah ada Taurus, zodiaknya doi, wkwkwk.
    Tapi kayaknya untuk pasangan saya ini gak berlaku deh, karena saya bukan cinta pertamanya. Cinta pertamanya sekarang sepertinya sudah menikah, hihi

    ReplyDelete
  2. Ah zodiakku ngga ada nih. curang. Hahaha. Tapi namanya juga ramalan. Bisa bener, bisa aja salah. Kita ga boleh 100% mempercayai sih. Kalo aku buat hiburan aja. Sekaligus mawas diri. Kalo ada peringatan2 ya aku catat. Intinya ya ambil yg baik2 aja deh. hehe..

    ReplyDelete
  3. wah siap2 ini yang punya zodiak ini

    ReplyDelete
  4. wah zodiak incaran ga ada nih hahaha, jalani saja dulu sambil saling introspeksi untuk melangkah ke yang lebih serius. Semangat

    ReplyDelete
  5. Wah ada Taurus mkwwkwk. Mana beberapa waktu terakhir ini juga kepikiran si cinta pertama hahaha. Tapi yaah namanya juga ramalan kadang bener kadang engga. Yang penting tetep semangat jalanin hidup makin keras, bung!

    ReplyDelete
  6. Seneng banget kalau bisa dinikahi orang yg mencintai dan dicintai nih.
    Tapi bagi perempuan kudu menikah sama lelaki yg mencintainya, bukan yg mencintai cinta pertamanya, bisa repot nanti :D

    ReplyDelete
  7. Kyaaaa ada Libra wkwkwkw. Dan emang bener sih, kalo Libra akan menemukan dan menikahi cinta pertamanya bahahaha.

    ReplyDelete
  8. Zodiakku ga ada, karna aku sudah nikah 2 tahun yang lalu 😅

    ReplyDelete
  9. Wahh zodiakku ngga ada mba wkwkwkw. Alhamdulillah emang iya sih ga menikahi cinta pertama eaakk

    ReplyDelete
  10. Jadi inget nih aku jaman SMA suka langganan majalah remaja. Dan yg paling pertama dibuka ya ramalan zodiak. Haha

    ReplyDelete
  11. Oh, kini kutau sebabnya kenapa Ibuku gemar sekali menceritakan hal-hal lama yang bahkan kalo lagi gak sadar, bisa diceritakan di 10 menit berikutnya.
    Kami memaklumi...
    Tapi karena ada faktor Cancer itu suka bernostalgia yaa..

    ReplyDelete
  12. Akuh Taurus, cuma ga dikasi tau yaa jodohnya zodiak apa wkwk. Malah ngelunjak kan. Iya deh cinta pertama, pertama yang sungguh-sungguh amiin.

    ReplyDelete
  13. Yang Taurus angkat tangan...
    Jadi terngiang2 nih mengingat cinta pertama.. Hahahah

    ReplyDelete
  14. haha gemes nih baca-baca zodiac tuh, apalagi kalo pas banget ya sama yang lagi dialami, hihi.. bikin penasaran aja hehe

    ReplyDelete
  15. Aamiin in yaa, semoga cancer sama libraa bisa nikah tahun ini, bisa lulus menghadapi berbagai tantangan dan rintangan di depan mata hahhahah

    ReplyDelete
  16. Aduh gawat, itu Libra dan Scorpio, kenapa sama-sama terkenang sama cinta pertama dan sedang melakukan pencarian tulang rusuk... hahaha. Tapi emang sih benar. Cinta pertama itu kadang menggoda dan sulit untuk dilupakan

    ReplyDelete
  17. Taurus cocok banget tuh, suamiku Taurus soalnya dan ceritanya kurang lebih begitulah...

    ReplyDelete
  18. wah sayang sekali tidak ada zodiakku. padahal cita-citaku adalah menikah dengan cinta pertama. hahaha

    ReplyDelete
  19. Uwu banget menikahi cinta pertama. Karena, banyak yang kandas dengan cinta pertamanya. Tetapi, 5 zodiak di atas tidak menutup kemungkinan untuk menikahi first love. Toh, jodoh tetap di tangan Tuhan.

    ReplyDelete
  20. Duh zodiak aku gaada 😭 tapi ada zodiak org yang aku suka... Scorpio ❤️ semoga lah ya wkwkwk btw salam kenal...

    ReplyDelete
  21. waduh zodiakku juga gak ada nih,, dah lah alamat ngejomblo lagi tahun ini 😥

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!