Nyaman dan Aktif Saat Berolahraga Bersama Felancy Sport Bra Brallete

activewear bra

Belakangan ini, cuaca cukup tak menentu. Namun seringkali sangat dingin ketika malam hari. Itu sebabnya saya selalu menyempatkan diri untuk tetap berolahraga di pagi hari meski hanya sejenak. Tujuannya, supaya badan tidak kaku dan pikiran tetap relax. Dengan demikian, rentetan kegiatan sehari-hari akan tetap berjalan sebagaimana mestinya tanpa drama mood kacau akibat kedinginan.

Kebetulan, saya suka sekali mengenakan pakaian yang nyaman, seperti activewear bra ketika berolahraga. Hal ini dapat membantu saya untuk terus bergerak dengan aktif dan bebas.

Apalagi saat udara pagi terasa begitu menusuk tulang, maka saya akan meluangkan waktu sedikit lebih lama untuk menghasilkan keringat.

Penasaran nggak sport bra seperti apa yang kini jadi favorit saya?

Yuk, saya spill merek, ukuran serta detail warna dan harganya di bawah. Awas ngiler, lho 😉

TIPS MEMILIH SPORT BRA UNTUK OLAHRAGA

Sport bra adalah jenis women's underwear yang tergolong ke dalam activewear dan didesain khusus untuk digunakan saat berolahraga.

Dibanding bra biasa, bra sport memiliki lebih banyak kelebihan. Salah satunya, terletak pada bagian desain yang berfokus sebagai penyangga dan meminimalisir gerakan payudara. Dukungan pemakaian yang diberikan oleh fungsi sport bra benar-benar membuat nyaman sehingga saya bisa bergerak bebas dan percaya diri. Baik itu ketika sedang berolahraga ringan ataupun berat.

Akan tetapi, meskipun menawarkan kenyamanan yang menggiurkan dalam jangka panjang, penggunaan sport bra untuk sehari hari sangat tidak dianjurkan.

Menurut Sehatq, fokus desain bra sport adalah menjadi penyangga dan mencegah payudara bergerak terlalu aktif sehingga bentuknya sudah pasti sangat ketat, yang jika digunakan setiap hari, dikhawatirkan akan menimbulkan risiko kesehatan terhadap payudara. Oleh sebab itu, disarankan:

  • Memilih sport bra sesuai kebutuhan
  • Sport bra high impact sebaiknya dilepas setelah selesai berolahraga
  • Batasi pemakaian bra sport setiap harinya

Lalu, omong-omong soal activewear bra. Sport bra yang bagus merek apa, sih?

Nah, ini dia poin pentingnya!

Bra sport yang kini menjadi kesukaan saya adalah produk keren dari Felancy.

bra sport felancy

FELANCY SPORT BRA BRALLETE 070-30006

Yups, namanya Felancy Sport Bra Brallete 070-30006

Sport Bra Brallete merupakan produk active wear dari Felancy. Yaitu brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai jenis bra, panty, loungewear, sport bra dan body shaper.

Saya memilih bra sport Felancy jenis ini karena sangat tertarik dengan model nya yang sederhana namun anggun. Terbuat dari bahan polymade, bra ini sangat cocok digunakan sebagai teman olahraga karena memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri yang bagus.

Oh, iya. Felancy Sport Bra Brallete 070-30006 terdiri dari 4 warna yang sangat cantik, lho. Ada maroon, green, gray dan black. Tapi karena saya terlanjur jatuh cinta pada warna grey, akhirnya saya memutuskan mengikuti kata hati dengan memilih warna tersebut. Ukurannya pun sudah saya sesuaikan dengan berat badan, bentuk tubuh serta size chart yang tertera pada official website Felancy, yaitu size L dengan lingkar dasa 89 cm - 96 cm. Adapula yang ukuran M memiliki lebar dada antara 80 cm - 88 cm.

Felancy Sport Bra Brallete terbuat dari 87% polymade dan 13% spandex, sehingga terasa sangat nyaman dan adem ketika digunakan. Menariknya, busa yang terdapat di dalamnya bisa dilepas dong. So, nggak perlu khawatir busa menjadi gampang rusak deh ketika sedang dicuci.

sport bra untuk sehari hari

Tidak hanya itu, perawatannya pun cukup mudah:

  • Cukup dicuci menggunakan tangan saja sudah dijamin bersih
  • Tidak perlu menambahkan bahan pemutih supaya tidak merusak kain
  • Selain itu, karena produknya seamless, maka diharapkan tidak untuk disetrika
  • Satu lagi, sebaiknya Felancy Sport Bra Brallete 070-30006 dicuci terlebih dahulu sebelum dipakai saat pertama kali beli, ya.

Bagaimana, mudah kan?

sport bra high impact

Lebih mudah lagi jika kamu join Mesa Club agar mendapat poin dan dan potongan harga sebesar Rp. 25.000,00 dengan minimal belanja Rp. 100.000,00 menggunakan code dari saya,

COMFYWITHFELANCY

Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022, lho. Jadi ayo. Buruan join MESA CLUB untuk mendapatkan benefit ini.

harga sport bra

HARGA SPORT BRA

Omong-omong, soal harga sport bra. Belanja kebutuhan underwear di Felancy itu nggak menguras kantong kok. Barang yang dibeli sesuai dengan harga, kualitas dan desain yang ditawarkan. Tidak hanya untuk perempuan saja. Felancy juga menyediakan kebutuhan pakaian dalam untuk pria.

Menarik, bukan?

sport bra untuk olahraga

Saat kali pertama belanja di Felancy.co.id pun, saya tidak merasa kesulitan sama sekali. Cukup registrasi untuk membuat akun, shopping window, masukkan belanjaan ke keranjang, cek ongkir, kemudian checkout deh. Semudah itu, guys 😍

Dengan harga Rp. 72.000,00, saya sudah bisa mendapatkan sport bra high impact yang nyaman dan berkualitas. Baik itu dari segi desain yang elegant, jahitan yang rapi, kain yang mudah menyerap keringan and of course, fungsi nya sesuai dengan kebutuhan saya sebagai si paling aktif bergerak 👌

 
Well, yan mau kembaran activewear bra dengan saya, boleh banget kok belanja di Felancy. Selain bisa dapat potongan harga, kulitas mutus barang nya pun terjamin. Sebab saya sudah membuktikannya. Really makes me comfortable and confident
 
#FeelsComfyLooksConfident 👍
Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

8 comments

  1. Kegiatan olah raga memang penting demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. MAu laki, ataupun perempuan, sama saja. Saat olah raga, harus menggunakan pakainan yang sesuai ya. JAngan lupa pilih bra nya yang nyaman biar tidak mengganggu.
    Felancy Sport Bra Brallete bisa jadi salah satu pilihan terbaik...
    MAkasih ya kak, bisa aku rekomendasikan ke istri nih...

    ReplyDelete
  2. branya nampak nyaman ya? Jadi pingin pesan
    buat sata bra yang penting nyaman kalo gak bisa seharian mutung deh

    ReplyDelete
  3. Ooh Felancy ada sport bra-nya yah mbak. Suka sport bra model yang padsnya bisa dilepas begini, selain lebih aman saat dicuci, ada masanya pas olahraga, saya lebih nyaman ga pakai pads.

    ReplyDelete
  4. Produk bagus, perawatan nya juga tidak ribet. Saya ingat waktu sekolah bra seperti ini sangat jadi favorit. Alhamdulillah sekarang kalau mau brand sejenis ini bisa dengan mudah didapatkan ya...

    ReplyDelete
  5. Sport Bra nya Felancy terlihat nyaman dan oke buat dipakai saat berolahraga, harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  6. Kayanya saya pernah beli deh sport Bra merk Felancy ini. Emang nyaman banget dipakainya. Kalau beli pakaian dalam emang faktor utama harus nyaman dulu kalau saya.

    ReplyDelete
  7. Bra untuk olahraga memang harus dibedakan ya. Karena olahraga mengeluarkan banyak keringat dan perlu banyak gerak. Jadi butuh bra yang bisa bikin kulit tetap sehat dengan sirkulasi udaranya.

    ReplyDelete
  8. Menggunakan pakaian dalam yang nyaman tentu menyenangkan pemakai karena bahan dan lainnya perlu perhatian.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!