Sayonara Bruntusan, Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser is Here

review somethinc low ph gentle jelly cleanser

Setelah kenyang membaca review Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser, akhirnya dengan yakin memutuskan untuk coba produk lokal ini. Berbagai kebaikan vegan yang terdapat di dalamnya, serta klaim aman digunakan oleh remaja, membuat saya semakin mantab mencobanya.

Ehm, lebih tepatnya, membeli untuk dicoba ke adik saya, sih. Mengingat usia remaja, kan membutuhkan skincare yang ringan namun memiliki kualitas nendang. Dan inilah before-after pemakaian setelah hampir 2 bulan. Worth it banget,  guys.

Apakah Face Wash Somethinc Bisa Menghilangkan Bruntusan?

Seperti judul artikel ini, saya memang fokus mencari produk perawatan wajah untuk remaja yang mampu mengatasi bahkan menghilangkan bruntusan. Diketahui, bruntusan adalah kondisi kulit kasar dengan disertai bintik-bintik kecil kemerahan akibat kulit kering, pori-pori tersumbat, bekas jerawat, komedo atau milia.

Solusinya, dibutuhkan facial wash untuk remaja bruntusan yang mengandung tea tree, seperti Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser fungal acne safe ini, misalnya.

Mengandung Japanese Mugwort dan Tea Tree yang sudah teruji secara klinis, produk skincare ini terbukti dapat menyeimbangkan pH kulit tanpa membuat kulit menjadi kering, tertarik atau merusak barrier kulit.

Tidak hanya itu, Somethinc Low pH Gentle Jelly Skincarisma juga diklaim aman digunakan oleh remaja karena tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate) dan PEG (Polyethylene glycol), lho.

Somethinc Low pH Gentle Jelly Skincarisma

Menariknya, produk ini juga diformulasikan menggunakan bahan-bahan vegan sehingga baik untuk kulit sensitif.

Nah, supaya nggak penasaran. Berikut saya lampirkan manfaat facial wash Somethinc yang bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membeli produk nya:

  • Non-stripping 
  • Teksturnya gentle yang dapat menyeimbangkan pH kulit
  • VEGAN formulated
  • Membantu meredakan kemerahan
  • Dapat membersihkan kulit dari debu, kotoran dan minyak berlebih
  • Hypoallergenic tested
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Sudah teruji secara dermatologis
  • Mendapat sertifikat HALAL dari MUI
  • BPOM registered

Ingredients Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

Hampir berbagai merek facial wash untuk remaja bruntusan sudah saya coba, namun hanya Somethinc Low pH Gentle Gel cleanser yang pada akhirnya berhasil menormalkan kembali kondisi kulit wajah adik saya.

Kesan pertama sata mengunakan produk ini adalah kemasannya yang unik. Berbentuk tube dengan warna konstras. Biru dan kuning. Serta terdapat dua jenis ukuran, yaitu ukuran travel size (15 ml) dan normal size 100 ml.

Lalu mengenai harga Somethinc Low pH Gentle Jelly cleanser, cukup terjangkau, kok. Ukuran kecil dibanderol dengan harga Rp. 39.000,00. Sedang untuk ukuran normal adalah Rp. 99.000, 00 saja.

harga Somethinc Low pH Gentle Jelly cleanser

Selain dapat mengurangi bruntusan, at the same time, si Somethinc facial wash ini juga mampu mencerahkan kulit, lho. Busanya juga nggak lebay. Apalagi aromanya, santai.

Meski ada review yang menyebutkan bahwa produk ini menimbulkan dry effect setelah beberapa kali pemakaian, namun at least, cleansing nya lumayan powerfull sebab dapat mengangkat kotoran yang ada di wajah, menghapus sisa makeup dan tentu saja, menghempas minyak berlebih penyebab jerawat dan bruntusan 

Kesimpulan

Setelah mengetahui penyebab sekaligus cara mengatasi bruntusan, ada baiknya membaca kembali review Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser untuk menentukan apakah manfaat facial wash Somethinc ini benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan.

Saya pribadi, sih menyarankan supaya teman-teman hendaknya membaca ulasan suatu produk terlebih dahulu sebelum membelinya. Pastikan juga kandungan yang terdapat di dalamnya dijamin aman untuk jenis kulit tertentu sehingga tidak menimbulkan breakout atau purging.

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

20 comments

  1. Bruntusan ini emg masalah yg sering menghampiri di setiap remaja ya kak. Aku juga dulu kena masalah ini. Beruntung banget dapat skincare yg bagus kayak Somethinc ini. Mau ikutan coba ah buat jaga kesehatan mukaku.

    ReplyDelete
  2. Pada seneng nih yang punya bruntusan, kini ada facial wash somethinc yang bisa menjadi skin care alternatif untuk menjaga kesehatan kulit, khususnya kulit wajah

    ReplyDelete
  3. teman saya juga ada yang pakai somethinc ini, katanya bagus banget ke kulit dia, jai penasaran pengen cobain

    ReplyDelete
  4. Wah, benar juga nih.. Saat membeli memang harus dicoba dahulu sebelum diaplikasikan ke wajah. Biasanya aku coba di belakang telinga dan tunggu 2*24 jam pemakaian..

    ReplyDelete
  5. Duh inii kok aku banget yaa bruntusan yang ngga kelar2 meskipun dah pake skincare apaa aja, tapi blm cobain ini sih.. cobain ah siapa tahu jodohh

    ReplyDelete
  6. Anak remaja emang sering ngalamin bruntusan ya. Sekarang ada produk yang khusus bisa ngilangin si bruntusan. Aku sih belum punya anak remaja, tapi bisa aku offering buat ponakanku yang udah remaja nih

    ReplyDelete
  7. Buat cowok cocok nggak ya? Anakku yang cowok mulai jerawatan nih mukanya. Nggak banyak sih, cuma 1-2. Tapi kan lebih baik kalau nggak sampai banyak.

    ReplyDelete
  8. Setuju, Mbak. Sebelum memilih produk skincare, sebaiknya kita baca dulu kandungan bahannya ya karena gak semua jenis kulit cocok dgn produk tsb.

    ReplyDelete
  9. Produk somethinc emang ga ada yg gagal sih nodebat! Yg selama ini jadi kesayangan akutu sunscreennya, tapi facial wash ini kayanya worth to try juga sih ya kak

    ReplyDelete
  10. Produk somethinc emang ga ada yg gagal sih nodebat! Yg selama ini jadi kesayangan akutu sunscreennya, tapi facial wash ini kayanya worth to try juga sih ya kak

    ReplyDelete
  11. Setuju. Remaja tetap membutuhkan perawatan kulit. Tapi yang formulanya ringan dan memberikan hasil yang menakjubkan. Jadi facial wash somethinc ini bisa memfasilitasi itu. Bisalah buat informasi pada adik-adik.

    ReplyDelete
  12. Saya juga gitu kak, kalau beli skincare suka baca2 dulu reviewnya, dan ngereview juga harus jujur yaa biar tetap di percaya.

    ReplyDelete
  13. Aku beli ini kemariiin..
    Karena Somethinc X NCT DREAM. Dan kaget pas dateng, kok Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser-nya mungil sekalii???

    Kudu beli yang kemasannya gedean yaa.. Cleanser kan bermanfaat banget dan gak bisa gak punya. Apalagi amazingly melihat hasilnya.

    ReplyDelete
  14. Warnanya bagus. Terang dan bikin mood seneng hehe. Cukup murah ya..

    ReplyDelete
  15. Harganya cukup terjangkau nih, tapi kok gak pernah lihat produk ini di toko toko. Apakah hanya dijual online atau hanya ada di supermarket?

    ReplyDelete
  16. wah saya masih bruntusan nih, mbak. Pengin juga punya kulit mulus, mau coba somethinc nih.

    ReplyDelete
  17. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser ini emang recommended ya mbak
    Produk lokal yg kece

    ReplyDelete
  18. Packagingnya unik dan imut banget mbaa, makin banyak aja yaa pilihan skincare di Indonesia jadi bingung milihnya

    ReplyDelete
  19. Daku juga sebelum beli produk, baca ulasan yg udah pernah coba mbak. Entah itu di blog atau youtube

    ReplyDelete
  20. Mengahadapin brutusan tuh mesti pakai skincare yang bener-bener biar nanti nggak tambah banyak, sepertinya Somethinc kuncinya nihh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!