Rutinitas Perawatan Rambut yang Tepat Untuk Perempuan Berhijab dari Scarlett Whitening

produk perawatan rambut berhijab

Masalah perempuan berhijab biasanya terletak pada mahkota di kepala, yaitu rambut. Seharian tertutup hijab, rambut akan terasa lembab kemudian lepek. Hingga jika terus seperti ini dalam jangka waktu lama, maka rambut bisa menjadi kotor, berketombe dan akhirnya mudah patah.

Oleh sebab itu, merawat rambut bagi perempuan berhijab bisa dibilang susah tapi sebenarnya gampang. Caranya, rutin keramas sampai bersih, ikat rambut dengan rapi, tetap gunakan vitamin atau hair tonic meskipun rambut selalu tertutup hijab.

Nah, rutin keramas maksudnya bukan berarti harus mencuci rambut setiap hari, ya. Cukup tiga kali dalam seminggu menggunakan produk perawatan rambut berhijab dari Scarlett Whitening.

Mau tahu apa saja produk hair care dari Scarlett?

Berikut paket lengkap perawatan rambut dari Scarlett Whitening yang bisa bantu perempuan berhibab mendapatkan rambut yang indah, wangi dan mudah diatur sekalipun seharian tertutup hijab.

SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO

review shampoo scarlett

Merupakan shampoo hijab untuk rambut rontok dari brand lokal milik artis Felicya Angelista yang telah terbukti juara dalam menangani berbagai permasalahan kulit kepala. Khususnya untuk rambut yang mudah patah.

Yordanian Sea Salt Shampoo dikemas dengan botol plastik transparan sehingga isi tampak dari luar. Tapi tenang, meski kemasannya tampak sederhana, namun tutupnya didesain flip flop yang dijamin rapat dan tidak mudah tumpah. Bentuk kemasannya pun lucu, bening dan nggak berat.

Fyi, Yordanian Sea Salt Shampoo ini bukanlah produk baru, lho. Melainkan produk lama yang dikemas dengan "wajah" baru. Awalnya, shampoo Scarlett ini memiliki kemasan seperti rangkaian body scrub. Kini tidak lagi, dan tentu saja lebih travel friendly dong.

shampoo hijab untuk rambut rontok

Terbuat dari garam laut Yordanian, Sea Salt Shampoo menjadi salah satu rekomendasi shampoo untuk perempuan berhijab yang bagus karena diklaim ampuh mengembalikan mineral yang dibutuhkan dan menutrisi rambut dengan cepat. Tidak hanya itu, kandungan protein nya juga dipercaya dapat berfungsi baik dalam melindungi rambut sehingga rambut akan tampak sehat berkilau.

Selama mencoba sekitar dua minggu, atau lebih tepatnya sebanyak 4x keramas, saya merasa rambut berubah lebih "kalem" dan enteng, padahal tertutup hijab seharian. Wangi magnolia yang dihasilkan pun membuat saya lebih relax sekaligus tenang. Nggak heran, sih. Aromanya santai dan nggak lebay. Masih aman untuk hidung saya yang sensitif terhadap bau-bau.

Menariknya, semua produk perawatan rambut berhijab dari Scarlett Whitening sudah registered by BPOM. Begitu pun dengan produk ini yang teregistrasi dengan nomor NA 18211001821.

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan dijamin bebas efek samping. Alhasil, shampoo Scarlett boleh dipakai mulai dari usia 13 tahun. Tekstur nya pun ringan dengan gel berwarna biru bening sehingga mudah diaplikasikan sekalipun oleh remaja.

shampoo scarlett anti ketombe

Nah, berikut ingredients lengkap dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo yang harus kamu tahu:

Aqua Demineralisata, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidoropyl Betaine, Lauryl Betaine, Acrylates Copolymer, Sea Salt, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, PEG-12 Dimethicone, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Sodium Cloride, Sodium Sulfate, Triisopropanolamine, Cl 74180

Dari berbagai kandungan alami yang  tertera di atas, diketahui bahwa shampoo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat, lho. Yaitu:

  • Mampu mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Mengangkat kotoran sehingga kulit kepala senantiasa bersih dan bebas dari ketombe
  • Garam laut dipercaya dapat menguatkan akar rambut sehingga akan jauh dari drama rambut bercabang, mudah patah apalagi sampai rontok
  • Rambut dijamin lebih sehat berkilau
  • Aromanya long lasting sehingga rambut tetap wangi sepanjang hari

Setelah mengetahui beragam manfaat shampoo Scarlett serta mencobanya sendiri, saya semakin yakin untuk mempercayakan perawatan rambut kepada Scarlett Hair Care. Nggak salah pilih pokoknya 👌

#LoveIsInTheHair

SCARLETT YORDANIAN SEA SALT  CONDITIONER

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Omong-omong, untuk mendapatkan perawatan rambut yang maksimal terutama bagi perempuan berhijab seperti saya, sebaiknya juga menggunakan rangkaian produk perawatan rambut berhijab secara lengkap, ya. Yaitu memakai shampoo dan conditioner bersamaan.

Seperti yang dilansir dari Hellosehat.com, conditioner adalah salah satu jenis hair care yang berfungsi membuat rambut semakin lembut dan indah. Oleh karena itu, penggunaan kondisioner sangat disarankan terutama bagi yang rambutnya tertutup hijab seharian. Apalagi Yordanian Sea Salt Conditioner ini yang diklaim memiliki beragam manfaat, diantaranya:

  • Membuat rambut lebih lembut dan bervolume
  • Membantu memperkuat folikel rambut sehingga rambut tidak mudah patah
  • Menstimulasi pertumbuhan rambut agar rambut tetap kuat dan lebat
  • Membuat rambut mudah diatur dan wangi sepanjang hari
  • BPOM NA 18211000910 
  • Ingredients: Aqua Demineralisata, Sea Salt, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Polyquartenium-10 Dimethicone, DMDM Hydantoin, Guarhydroxypropyltrimonium, Amodimethicone, Catearyl Alcohol, Cetrimonium Chloride, Propanediol, Cl 60725

Lagi pula, nggak afdol dong kalau sudah pakai Scarlett shampoo tapi tidak sekalian dengan conditioner nya? Hasilnya kan jadi nggak maksimal, right?

manfaat Conditioner Scarlett

Sayang banget, lho jika conditioner Scarlett tidak digunakan. Bahkan usia 13 tahun ke atas, ibu hamil dan ibu menyusui boleh pakai produk ini. Yups, sama halnya dengan shampoo Scarlett anti ketombe, kodisioner nya juga dijamin aman serta bebas dari efek samping berbahaya sehingga bisa dipakai oleh remaja.

Selain itu, Yordanian Sea Salt Conditioner punya tekstur yang creamy mirip pasta berwarna pink cantik. Mudah dibilas and off course, wanginya tahan lama. Aroma nya itu, lho. Wangi bunga sedap malam (Evening Primrose), guys.

Meskipun sedang bepergian pun, saya selalu membawa conditioner Scarlett karena kemasannya didesain travel friendly berupa pump yang dilengkapi dengan kunci. Alhasil, produk tidak mudah tumpah atau bocor ketika diletakkan di dalam tas maupun koper.

Cara pakainya pun mudah sekali. Cukup tuangkan shampoo Scarlett untuk rambut rontok ke kulit kepala, kemudian pijat kulit dengan lembut. Bilas deh.

Selanjutnya, setelah rambut bersih dari busa sampo. Tahap berikutnya ialah menuangkan conditioner Scarlett Whitening ke batang rambut. Setelah itu, ratakan hingga ujung rambut. Diamkan sejenak, sekitar beberpa menit kemudian bilas sampai bersih.

harga Conditioner scarlett

Mudah, kan?

Jadi nggak ribet, deh untuk mendapatkan perawatan rambut ala salon. Hanya perlu menggunakan produk perawatan rambut berhijab dari Scarlett, rambut kini semakin sehat dan indah berkilau 💫

Seharian mengenakan hijap juga tidak masalah, sebab rambut anti lepek-lepek club dan tetap harum sepanjang hari 😍

Oh, iya. Untuk pembelian bisa di-order melalui Whatsapp, Shopee atau klik linktr.ee/scarlett_whitening, ya.

Tapiiii, jika setelah membeli Yordanian Sea Salt Shampoo dan/ atau Conditioner mengalami keragu-raguan karena banyaknya pilihan seller di marketplace, kamu nggak perlu khawatir. Cukup lakukan verifikasi produk melalui link ini https://verify.scarlettwhitening.com/. Kemudian ikuti step by step nya. Dengan begitu, kamu akan tahu apakah produk hair care dari Scarlett Whitening asli atau palsu 👌

So, #RevealYourBeauty now

Scarlett Asli dan Palsu bedanya

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. Kirain dua-duanya shampoo. Ternyata salah satunya conditioner. Berarti harus dipakai berbarengan supaya hasilnya maksimal

    ReplyDelete
  2. saya juga sedang pakai nih Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner
    karena sudah pakai body carenya, jadi satu brand deh
    dan puas banget
    body care dan hair care sama-sama memuaskan hasilnya

    ReplyDelete
  3. Pasti bagus nih karena produknya scarlet. Jadi pingin nyobain deh siapa tahu cocok

    ReplyDelete
  4. Saya juga menggunakan produk perawatan rambut dari Scarlett ini mba.
    Wanginya awet walau menggunakan hijab dan berpanas-panas. Suka sama produknya.

    ReplyDelete
  5. Wah pas banget nih shampoo Scarlett untukku. Rambutku sudah sebulan ini sering rontok. Sudah coba beberapa merk tidak ada yang cocok. Semoga yang ini cocok ya

    ReplyDelete
  6. Saya sudah coba SCARLETT Yordanian Seal Salt shampoo dan conditioner ini. Paling suka dengan efek wangi setelah pemakaiannya. Wanginya manis dan nyaman di indera penciuman. Rambut juga lebih lembut dan gampang disisirnya.

    ReplyDelete
  7. Saya juga pakai shampo dan conditioner Scarlett ini. Wangi banget di rambutnya dan bikin rambut lembut, engga lepek juga.

    ReplyDelete
  8. Wah Scarlett makin keren aja ya.. sekarang ada shampoo and conditioner nya juga. Pasti aromanya enak banget, secara produk body lotion, body wash dan body scrub nya juga sudah terbukti keharumannya, pas banget buat yang berhijab, rambutnya jadi gak apek dan berminyak ya, Mbak.

    ReplyDelete
  9. Scarlett whitening membantu perawatan keseharian agar rambut tampak segar dan sehat

    ReplyDelete
  10. Saya jugapakai dan punya ini, nyaman cuci rambut pakai shampoo dan condi dari Scarlett, wangi dan bikin segar!

    ReplyDelete
  11. Udah pernah cobain body care nya dan masya Allah nagih banget mbak hohoho pengen juga nih cobain yg hair carenya

    ReplyDelete
  12. Lagi panas terik begini siang-siang pulang antar jemput sepertinya enak banget keramas pakai scarlett shampo sea salt. Terimakasih reviewnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!