5 Villa Mewah di Seminyak Bali Paling Instagramable!

villa mewah di bali
 
Bagi seorang traveler tempat menginap yang nyaman dan instagramable itu penting! Seminyak dikenal sebagai lokasi yang strategis untuk mencari penginapan villa dari yang murah hingga mahal. Banyak private villa yang bisa kita temukan, termasuk bar dan resto berstandar internasional. Bahkan bisa dikatakan kalau Seminyak adalah kawasan elite bagi wisatawan lokal atau mancanegara. Lokasinya yang berdekatan dengan beberapa pantai juga membuat para wisatawan betah.

Tidak heran kalau Seminyak banyak dikunjungi oleh wisatawan karena bisa menemukan spot seru dan instagramable. Pastinya, jiwa ingin berlibur kamu sedang meronta-ronta ketika melihat beberapa rekomendasi 5 villa mewah di Bali khususnya Seminyak dengan berbagai fasilitas mewah.

Penasaran, nggak? Yuk, intip saja rekomendasi villa dibawah ini!

1| Suwita Bali Villa Seminyak

Lokasi: Jl. Petitenget, Perumahan Uma sari, Gg. Mungil, No. 18, Kerobokan, Seminyak, Kuta Utara, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

villa termahal di bali
Image by Traveloka

Menginap dengan pemandangan pantai menjadi hal utama? 

Suwita Bali Villa Seminyak dengan pemandangan Pantai Seminyak ini akan mencuri perhatian!

Suasana etnik Bali dengan sentuhan nuansa modern pastinya bikin kamu nyaman. Villa ini memiliki 7 jenis kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pemandangan yang diberikan setiap kamar pun akan berbeda. Kamu bisa menginap di Suwati Bali Villa Seminyak dengan merogoh kocek mulai dari Rp 10 juta/malam dengan kapasitas paling banyak 8 orang.

Lalu, fasilitas apa saja yang akan didapatkan dengan harga segitu?

Tenang saja! Villa ini memberikan experience yang tidak akan pernah kamu lupakan. Terdapat kolam renang privat, free breakfast, bahkan menjadi wedding venue. Pada setiap kamarnya disediakan balkon untuk menikmati pemandangan aduhai!.

Kalau kamu ingin mengunjungi pantai, ada 4 pantai yang bisa kamu kunjungi, lho! Pantai Seminyak hanya sekitar 15 menit berkendara, 25 menit menuju Pantai Kuta, 20 menit ke Pantai Double Six dan Pantai Legian. Masih banyak destinasi bar, resto dan mall di sekitarnya. Poin plus lainnya adalah lokasinya yang hanya berjarak 8.11 km dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai,lho!

2| Kembali Villas

Lokasi: Jl. Sari Dewi No.14D, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

villa mewah di bali dekat pantai
Image by Kembali Villas

Kamu senang memasak ketika sedang berlibur?

Kembali Villas dapat menjadi pilihan yang cocok!

Villa yang paling dekat dengan Seminyak ini memiliki dapur privat yang sangat luas dan alat masak lengkap! Jadi tidak perlu pusing ketika ingin memasak saat berlibur. Harga menginap disini mulai dari 9 juta/malam dan kapasitasnya maksimal 6 tamu dengan 2 jenis tipe kamar yang memiliki private pool. Setiap sudut villa ini memiliki pencahayaan yang bagus, sehingga akan mempercantik feed instagram kamu!

Fasilitas lainnya yaitu ada jasa tur dan antar jemput bandara! Wahh.. kedua fasilitas ini pastinya mempermudah kamu agar tidak tersesat selama di Bali ya!. Kembali Villas hanya berjarak 569 m saja, lho! Tanpa harus ribet mencari transportasi kamu bisa mengunjungi pantai tersebut dengan berjalan kaki saja.

3| Impiana Private VIllas Seminyak

Lokasi: Jalan Kunti 18x Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

villa di bali
Image by Impiana Hotels and Resort

Villa dengan konsep mediterania house bisa kamu temukan di Impiana Private Villas Seminyak. Kalau kamu mencari suasana lain yang tidak hanya modern dan etnik Bali, disinilah kamu bisa merasakan suasana berbeda!

Impiana Private Villas  menyediakan hingga 3 kamar dengan 3 tipe berbeda yang sudah dilengkapi private pool. Tidak heran apabila banyak ulasan positif mengenai villa di Bali ini karena kenyamanan dan pelayanannya yang bagus.

Ada fasilitas apa aja, sih?

Kamu tidak perlu jauh-jauh mencari tempat spa, karena sudah ada spa di villa ini. Jasa tur, sarapan a la carte ruang meeting dan bisa menjadi wedding venue! Pas banget untuk pasangan yang ingin honeymoon juga. Kamu juga bisa mengunjungi Pantai Double Six sebagai pilihan pantai terdekat. 

4| The Akasha Luxury Villas

Lokasi: Jalan Batu Belig No 999 AB Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

villa terbaik di bali
Image by TheAkashaBali.com

Ingin berfoto bersama floating breakfast kamu?

Menginap di The Akasha Luxury Villas bisa memenuhi keinginanmu!

Luxury Villa merupakan villa mewah di Bali yang memiliki fasilitas jacuzzi, apabila kamu tidak ingin berenang. Berendam air panas sambil menikmati keindahan alam Bali akan menghilangkan rasa penat!

Villa ini bisa kamu booking dengan harga mulai dari Rp 6 juta/malam. Ada 3 tipe pilihan villa yang bisa dipilih, Rimbunnya pepohonan sekitar kamar kamu akan membuat suasana instagram kamu menjadi segar dan hidup! Dijamin bikin teman-teman kamu ingin ikut berlibur ke Bali juga.

Apabila kamu ingin mengunjungi beach club terdekat, Potato Head Beach Club akan menjadi opsi pertama karena hanya berjarak 792 m dari villa dan terdapat beberapa kafe unik. Pastinya instagramable!

5| Villa Christie by Nakula

Lokasi: 68 Jl. Bidadari, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

villa bagus di Bali untuk keluarga
Image by Nakula
 

Saat pergi berlibur bersama teman atau keluarga, jumlah kamar yang banyak akan menjadi pertimbangan. Villa Christie by Nakula ini memiliki 5 kamar dengan kamar dan  ruang tamu menghadap ke private pool. Ide konten “Morning View at Villa Christie by Nakula” bisa kamu gunakan ketika sedang menginap disini!

Untuk dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh villa bagus di Bali untuk keluarga ini, kamu cukup mengeluarkan Rp 6 juta/malam untuk bisa stay di Villa Christie by Nakula. Suasana ketika malamnya akan memberikan kehangatan dan indah. Tidak perlu bingung mau kemana ketika menginap disini, kamu bisa mengunjungi Pantai Seminyak yang berjarak 1.63 km atau melihat karya seniman Bali di Purple Fine Art Gallery Seminyak yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki 3 menit saja.

Dari 5 rekomendasi villa mewah di Bali yang berada di Seminyak ini, apakah membantu kamu? Kamu bisa menemukan penginapan Holiday Stays terbaik selama liburan di Traveloka. Tidak hanya villa, ada hotel, apartemen, guest house, glamping dan resort. Tinggal buka aplikasi Traveloka dan nikmati harga spesial holiday stays pilihan kamu. Liburan hemat, hati senang!

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

19 comments

  1. duhhhhh.... tambah pingin solo traveling ke Bali
    Impian saya nih, paska pandemi traveling ke Bali
    booster ah, supaya bisa segera terwujud

    ReplyDelete
  2. Di Bali memang surganya vila mewah ya, keren-keren semua, pas banget nih kalau lagi traveling rame-rame mending sewa vila kayak gini, lebih asyik juga, dan yang paling penting adalah, tetep instagramable hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, apalagi fasilitas yang ditawarkan sungguh menggoda untuk segera isi koper

      Delete
  3. Bali... destinasi impian banget nih mbak, bisa ke sana bersama keluarga. Dan kalau sama keluarga, emang lebih enak nyewa villa aja ya selama disana, hitungannya lebih murah dibanding kamar hotel. Apalagi kalau villanya ada private pool juga, makin asyik ngumpul ama keluarga di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau cari hotel murah, bisa liat promo di traveloka mbak... ada banyak asal rutin cek tiap hari

      Delete
  4. Waowww desainnya elit dan elegan banget ya! Bagus dehh, biar traveler pada betah di Bali dan jadi pengalaman tak terlupakan. Kapan ya, bisa main ke Bali?

    ReplyDelete
  5. di daerah petingtenget memang banyak banget villa dan resor mewah dan unik, seminyak juga jadi pusat wisata yang menarik sih. Makasih rekomendasinya Mbak semoga suatu hari nanti bisa ke Bali lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, terima kasih infonya kak. bakal searching vila seputaran seminyak nih buat referensi

      Delete
  6. Wah wah wah informasi yang saya butuhkan banget ini sih. Secara sering bolak balik ke Bali, baik untuk urusan bisnis maupun liburan. Referensi yang pas banget ini buat liburan sekeluarga ke Bali karena kalau harus pesan kamar hotel, dengan 4 orang dewasa, berarti harus pesan 2 kamar. Jadi lebih baik memang menyewa villa sekalian.

    ReplyDelete
  7. Paling enak nginap di sini kalau bawa keluarga besar. Bayar 9 juta per malam itu worth it karena vila-vila di Bali bisa diisi sampai 8-10 orang. Semua udah include layanan dengan harga itu manalah rugi.

    Kalau di Bali, vila bisa milih karena memang banyak bangetttt. Semua cantik-catik, tinggal sesuaikan dengan kantong dan selera. Aku suka Impiana Private Villas Seminyak karena pernah survei ke sana pas ada ada teman mau bawa keluarganya dari Jakarta ke Bali. Vila-vila di Jalan Kunti bagusssss semua, bahkan harganya bersaing.

    ReplyDelete
  8. Kawasan Seminyak Bali memang terkenal dengan villa-villa mewahnya. Semua yang mbak ceritakan belum ada yang pernah aku inapi. Tapi aku pernah nginap di Mayaloka Villa sewaktu nginap di Seminyak. Villa gede dengan kolam renang indoor, kamarnya ada 3, cuma aku dan suamiku yang inapi :)) Antara seneng dan serem

    ReplyDelete
  9. keren-keren semua yaa villanya. semoga suatu saat nanti saya bisa menginap di salah satu villa di atas, amiiin

    ReplyDelete
  10. Semuanya cakep-cakep. Semuanya bikin Betah dan mau coba stay di sana. Jalan sekaligus hunting spot foto mudah banget ya secara semuanya Instagram able

    ReplyDelete
  11. Masih jadi wish list bisa ke Bali dan nginep di Villa nyaman seperti itu bersama keluarga. Semoga tercapai. Terimakasih rekomendasinya kak. Emang Bali makin memanjakan para traveller ya

    ReplyDelete
  12. Banyak sekali pilihan villa di Bali dengan kualitas yang baik, dan tentunya juga dengan suasana yang khas Bali yang berbeda dengan daerah lain

    ReplyDelete
  13. Rata2 kalau mewah di atas 6jt ya mbak harganya. Kalau yang murah tp lumayan oke di mana mbaak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!