Free Bitcoin For You

5 Rekomendasi Salep atau Krim Penghilang Stretch Mark

Krim Penghilang Stretch Mark

Stretch mark adalah garis-garis samar yang muncul pada kulit di bagian tubuh yang mengandung banyak lemak. Pada ibu hamil, stretch mark biasanya timbul pada bagian perut seiring perkembangan janin dan berubahnya ukuran rahim.

Walaupun tidak langsung hilang setelah melahirkan, namun hal ini dapat diatasi dengan krim penghilang stretch mark yang bisa dibeli di apotek, swalayan ataupun e-commerce.

Berikut rekomendasi beberapa merek stretch mark yang bisa Moms coba, ya:

1| Mama's Choice Stretch Mark Serum

penghilang stretch mark paling ampuh
Harga, Rp. 149.000,-

Selama ini, serum yang kita kenal adalah serum kecantikan yang diformulasikan untuk wajah. Namun tidak banyak yang tahu, bahwa ada beberapa jenis serum yang memang khusus untuk mengatasi stretch mark. Namanya Mama's Choice Stretch Mark Serum.

Sama seperti serum pada umumnya, serum dari Mama's Choice juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Kandungan Alpha Bsabolol, Mugwort dan Niacinamide nya dipercaya dapat meregenerasi kulit dan menyamarkan garis-garis halus yang muncul akibat kontraksi hanya dalam 30 hari.

Porduk penghilang stretch mark paling ampuh ini juga sudah teruji secara klinis sehingga aman digunakan selama masa kehamilan, dalam proses menyusui dan setelahnya.

2| Mama's Choice Stretch Mark Cream

krim penghilang stretch mark untuk ibu hamil
Harga, Rp. 99.000,-

Berbeda dengan produk serumnya, krim penghilang stretch mark untuk ibu hamil dari Mama's Choice lebih multifungsi sebab bisa digunakan untuk mengatasi stretch mark di bagian tubuh selain perut, yaitu payudara.

Kandungan aloe vera dan shea butter yang terdapat didalamnya dijamin mampu melembabkan sekaligus mencegah stretch mark muncul kembali.

Tidak hanya itu, produk ini juga bebas alkohol dan paraben. Sehingga aman digunakan setiap hari.

3| Bio Oil

Harga, Rp. 52.000,-

Bio Oil menjadi merk krim penghilang stretch mark paling populer di kalangan masyarakat karena mudah ditemukan di mana saja dan bisa di beli secara mandiri di apotek terdekat. Selain kandungannya sangat lengkap, harga nya pun cukup terjangkau.

Menariknya, tidak hanya berfungsi untuk mencegah dan memudarkan stretch mark, Bio Oil ternyata juga diklaim mampu menyamarkan bekas luka, melembabkan kulit serta mengatasi penuaan dini, lho.

4| Vienna Stretch Mark Cream

lotion penghilang stretch mark
Harga, Rp. 47.000,-

Satu lagi lotion penghilang stretch mark yang bisa digunakan di berbagai bagian tubuh. Perut, pinggul, paha, kaki dan payudara.

Kulit kering yang dialami selama masa kehamilan akibat hormon maupun kontraksi dapat kembali lembab setelah pemakaian Vienna Stretch Mark Cream secara rutin. Krim ini bisa digunakan setiap hari, maksimal 2 kali dalam sehari.

Beragam bahan alami yang terkandung di dalamnya, seperti olive oil, ekstrak aloe vera dan sunflower oil dipercaya dapat mengurangi peregangan pada kulit sehingga kulit menjadi kencang kembali.

5| Mothercare It's Your Body Stretch Mark Cream

cara menghilangkan stretch mark
Harga, Rp. 99.000,-

Tidak banyak yang tahu, selain rajin mengkonsumsi air putih, cara menghilangkan stretch mark paling tepat adalah dengan menggunakan produk-produk yang terbuat dari bahan alami. Seperti, Mothercare It's Your Body Stretch Mark Cream ini misalnya.

Diformulasikan dari beragam kebaikan almond oil dan shea butter, stretch mark membandel dijamin cepat menghilang. Kulit jadi lembab dan lembut. And for your information, Moms. Mothercare stretch mark cream juga telah teruji secara dermatologi sehingga aman untuk kulit sensitif.

Nah, itulah 5 rekomendasi merek krim penghilang stretch mark yang bisa membantu Moms dalam mengatasi garis-garis samar akibat peregangan selama masa kehamilan. Entah itu di perut, bokong, paha maupun payudara.

Semoga bermanfaat 🤰🤰🤰

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Stay Update!