White Bounce House Kini Jadi Tren Dekorasi Pesta dan Hiburan Outdoor

tren dekorasi pesta outdoor

Salah satu cara untuk membuat acara berlangsung lancar, nyaman dan berkesan adalah dengan memastikan bahwa acara tersebut menyenangkan. Terutama jika di dalamnya terlibat anak-anak. Tentu saja harus disertai dengan permainan juga hiburan agar tidak bosan.

Apalagi jika acara nya diselenggarakan di ruang terbuka, pasti anak-anak semakin senang karena bisa bermain dan berlari bersama teman-teman sebaya yang ditemui di pesta.

Kebetulan, White Bounce House kini sedang menjadi tren dekorasi pesta outdoor. Selain dapat memberi kesan mewah dan elegant, konsep ini sangat ramah anak, lho.

APA ITU WHITE BOUNCE HOUSE?

apa itu white bounce house
White Bounce House, atau yang juga dikenal dengan White Bounce Castle adalah sejenis rumah balon yang bisa digunakan untuk bermain dan melompat-lompat, seperti trampolin.

Bounce House sebenarnya, memiliki bentuk, warna dan ukuran yang beragam. Hanya saja, yang paling umum itu berbentuk rumah dan berwarna putih.

Sesuai filosofi nya, warna putih melambangkan suka cita dalam sebuah perayaan. Sehingga tidak heran, jika White Bounce House menjadi semakin populer dan hampir selalu ditemui dalam pesta.

KELEBIHAN MENGGUNAKAN WHITE BOUNCE HOUSE UNTUK DEKORASI PESTA

Karena konsepnya yang unik dan bisa digunakan untuk berbagai dekorasi outdoor party, seperti, perayaan ulang tahun, pesta pernikahan, acara kantor, family gathering dan lainnya. White Bounce House memiliki beberapa kelebihan, yaitu:

dekorasi outdoor simple
 

✔ Tren Pesta yang Elegant

White Bounce House merupakan versi elegant dari bounce house pada umumnya. Itu mengapa jenis ini sangat pas digunakan untuk dekorasi outdoor acara-acara resmi ataupun pesta pernikahan 👰

✔ Memberi Kenyamanan

Tidak hanya anak kecil, White Bounce House yang kini jadi tren dekorasi pesta outdoor juga bisa dinikmati oleh orang-orang dewasa sebagai photo booth, Baik swafoto atau foto keluarga 👌

✔  Sarana Hiburan Tamu Undangan

Karena sifatnya yang multifungsi, maksudnya, bisa digunakan untuk berbagai jenis permainan, seperti perosotan, lompat-lompat dan terowongan (sesuai bentuknya), White Bounce House tentu akan menjadi sarana hiburan yang aman dan nyaman bagi tamu undangan, terutama anak-anak. 👪

TIPS DEKORASI OTDOOR SIMPLE

Oh, iya. Selain Bounce House atau Bounce Castle, ada pula inflatable zone yang bisa dijadikan ide dekor untuk ruang terbuka. Tentu saja dekorasi ini sangat kids friendly.

Yups, inflatable nightclub.

Merupakan jenis bounce house yang dilengkapi dengan LED light sehingga bisa menyala dan akan sangat menakjubkan ketika malam hari.

Inflatable nightclub terdiri dari ukuran yang bervariasi, lho. Ada yang muat untuk 4-7 orang (4x4x3M) dan 60 orang (12x12x5,5M).

dekorasi outdoor party
 

BAGAIMANA CAR MENDAPATKAN NYA?

Untuk bisa menikmati kemewahan dan keindahan White Bounce House secara pribadi, kamu bisa sewa atau beli, ya. Untuk yang hanya ingin menyewa dalam rangka perayaan pesta di rumah, kamu bisa mengunjungi layanan White Bounce House rental yang kini sudah menjamur di media sosial. Namun pastikan kamu sudah membaca review serta deskripsi dan mekanismes cara menyewa nya supaya tidak kerepotan saat menyiapkan pesta, ya.

Akan tetapi, kalau kamu ingin menjadikan White Bounce House sebagai ladang bisnis, kamu bisa membeli nya di inflatable-zone.com kemudian disewakan untuk acara-acara tertentu. Lumayan, lho dapat cuan.

Nah, itulah tren dekorasi pesta outdoor menggunakan White Bounce House yang sedang populer saat ini. Bagaimana menurut kamu? Apakah juga tertarik untuk menggunakan konsep ini?

*/ Featured image by inflatable-zone.com

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

Post a Comment

Stay Update!