Free Bitcoin For You

4 Ide Hampers Lebaran Kekinian yang Cocok Untuk Tetap Menjaga Silaturahmi

  Hampers Lebaran Kekinian

Walau ramadan baru menginjak minggu pertama, namun saya sudah sangat antusias menyiapkan hampers lebaran kekinian untuk kerabat dan teman dekat.

Ternyata, selain kue kering atau peralatan ibadah custom, ada banyak sekali, lho ide bingkisan yang bisa dipilih. Mulai dari yang murah, unik, bahkan ada juga yang bisa dibuat sendiri.

Di bawah ini, sudah saya rangkum beberapa macam hampers lebaran yang menurut saya anti mainstream namun terjangkau dan tetap berkesan.

1| HEALTHY KIT

Jangan salah, masker sudah menjadi benda penting sejak dunia "berteman akrab" dengan Coronavirus. Bahkan kini, masker menjadi salah satu fashion item yang tidak boleh ketinggalan.

Memberi bingkisan berupa berbagai macam masker kain lengkap dengan hand sanitizer dan multivitamin kepada teman dekat adalah pilihan tepat.

Kemudian dirangkai secantik mungkin supaya menambah kesan manis bagi penerimanya. Perfect.

2| PERLENGKAPAN MAKAN DARI KAYU

Jika biasanya orang-orang mengirim parcel berisi buah-buahan atau kue kering, maka Idul Fitri tahun ini harus dibuat berbeda.

Perlengkapan makan dari kayu bisa jadi alternatif hampers lebaran unik 2022. Satu set cutlery seperti piring, sendok, garpu dan sumpit berbahan kayu akan sangat berguna bagi yang memiliki hobi fotografi. Dimana a set of cutlery yang bisa dijadikan properfi foto 😉

3| POT KERAMIK

Satu lagi ide hampers lebaran kekinian yang mungkin tidak terpikir oleh banyak orang. Pot keramik!

Pot keramik atau gerabah berukuran mini bisa menjadi hiasan baru saat lebaran. Boleh diisini tanaman hias atau sekadar jadi pajangan, it's okay. Tergantung seleran penerima.

Tidak perlu khawatir remuk atau pecah selama proses pengiriman jika dibungkus dengan keamanan berlapis.

4| SKINCARE

Nah, selain kekinian dan tentu sangat bermanfaat. Produk skincare juga bisa dikatakan sebagai jenis hampers lebaran mewah karena pasti harganya yang tidak murah.

Namun perlu diingat, produk perawatan yang hendak dikirim sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan si penerima agar tidak mubadzir. Sayang banget, lho jika tidak terpakai sebab biasanya, batas waktu kadaluarsa skincare itu tidak lama.

Dari keempat ide hampers lebaran kekinian di atas, saya cenderung memilih skincare karena mungkin nilai manfaatnya sangat besar. Terutama jika si penerima adalah teman dekat perempuan yang sangat aware dengan perawatn kulit.

Narasi Nia
Hi, Welcome to Narasi Nia... This blog about lifestyle and special needs that focuses on health, women's sundries and down syndrome... Narasi Nia was released on July 20, 2020. Was written and edited by Elok Faiqotul Hikmah as the founder of Heizyi Network... This blog also accepts all forms of compensation from advertisement, sponsorship, affiliates, competition, giveaway and other... Contact: halo.mbaknia@gmail.com

Related Posts

20 comments

  1. Waah ide-ide hampers-nya ini peduli lingkungan ... untuk skincare juga kita bisa memilih yang memang bahannya alami ya.

    ReplyDelete
  2. Hampers lebaran sekarang makin beragam ya nggak terpaku sama kue lebaran aja atau sejenisnya, tapi skin care juga bisa jadi hampers dong ya.
    Senang banget tuh mamak-mamak kalau dapat hampers skin care :D

    ReplyDelete
  3. kebetulan banget saya sedang bingung mau kirim hampers

    setiapn tahun mengirim kue kering.

    Boring banget dan belum tentu dimakan

    kayanya perlengkapan makan dari kayu bisa jadi pilihan ya?

    ReplyDelete
  4. Saya mau banget dapat apapun dari 4 rekomendasi di atas. Waaah... senangnya seperti diajak pergi ke bulan. Karena hampers adalah tanda pemberinya perhatian pada kita.
    Btw, saya jadi pengen mengirimkan hampers peralatan makanan dari kayu nih. Ini ide baus dan banyak pembuat produk ini di sini.

    ReplyDelete
  5. Pot keramik agak tricky sih bawanya, ya. Cuma ya kalau diterima bakal dijagain betul, tuh

    ReplyDelete
  6. Kalau masa diujung pandemi keknya healthy kit saya pilih itu deh. Mungkin akan banyak lebih bermanfaat dan dipakai dalam keseharian

    ReplyDelete
  7. Aku pilih skincare deh soalnya unik dan pastinya bikin happy apalagi klo bahan organik dan ramah lingkungan yeayy

    ReplyDelete
  8. Pot keramik.. Nice jiga buat yg suka tanaman hias ya. Makasih mb idenyaa

    ReplyDelete
  9. Menurutku, semua bentuk hampers itu, apapun idenya... bagus, kalau jatuhnya ke rumah kita.
    Betul gak sih...
    Tapi bener lo, hampers tuh sangat bikin bahagia secara instant... apalagi isinya pas dengan kebutuhan kita...

    ReplyDelete
  10. eh unik juga yaaa idenya, jadi mau buat hampers buat temen2 deh. Bagus tuuuh....

    ReplyDelete
  11. wah ini hampers lebaran antimainstream ya. Hihi... biasanya kan sembako atau aneka biskuit dan kue. Bisa dicontek nih idenya

    ReplyDelete
  12. Hampers sekarang beragam bentuk isi dan variasi. Jadi hampers bisa buat keluarga, teman, dan semacamnya

    ReplyDelete
  13. Pas banget ini idenya buat lebaran.
    Jadi bisa dipersiapkan dari sekarang bahan-bahannya dan peralatannya, biar gak keburu-buru

    ReplyDelete
  14. Nah pas banget nih menjelang Lebaran ini butuh ide buat hampers hantaran Lebaran,. Hampers Lebaran gak mesti berisi kue2 dan buah kan ya..

    ReplyDelete
  15. Duh pasti senang banget kalau dapat hampers skincare Kak. Bisa membuat ornag jadi lebih bahagia saat tampil menawan menyambut hari raya

    ReplyDelete
  16. Memberikan hampers saat lebaran menjadi salah satu cara merawat silaturahmi ya mbak
    Apalagi KLO hampers personal dan ramah lingkungan seperti ini

    ReplyDelete
  17. Sekarang hampers unik-unik. Gak harus berbentuk makanan. Pernah juga di awal pandemi, saling kirim tanaman.

    ReplyDelete
  18. Bagus nih idenya. Jadi hampers gak melulu berisi makanan ataupun cangkir-piring teh set gitu. Ya ampun, jadi ingat hampers yang diterima Bapak Ibu zaman dulu. Mau bangetlah saya inih kalau ada yang mau kasih hampers skincare wkwkwkw #ngarep

    ReplyDelete
  19. siapa yang nolak kalau hampers isinya skincare? Aduhai mau bangets deh soalnya wajah dan badan yang telah dirawat itu investasi masa depan sampai tua deh.

    ReplyDelete
  20. aku ngeliat di olshop macam-macam pilihan hampers yang bikin bingung, rasanya semua pengen dibeli buat diri sendiri hahaha
    pas era pandemi kayak gini, hampers healthy kit memang lagi marak ya, soalnya isinya pasti bermanfaat, kayak masker, hand sanitizer, pasti kepake

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for stopping by. Sila tinggalkan jejak berupa kritik maupun saran pada kolom komentar, ya 🤗 Regards 🙏

Stay Update!